Pages

SERVICE CHILLER AIR COOLER WATER COOLER.

SERVICE CHILLER  AIR COOLER WATER COOLER.
cv.CITRA TEKNIK 

JLN WADAS IV NO,2  JATI CEMPAKA PONDOK GEDE. BEKASI

021 8499 8580     8499 7906   HP 0813 1040 1011


kepuasan konsumen modal utama kami


Alat alat bantu produksi anda akan gampang rusak jika tidak ada perawatan rutin dalam menjaga dan merawat unit unit pendingin anda .

Lakukan lah service chiller anda  dengan teratur dan buat history barang agar dapat menganalisa keruskan dengan cepat  dengan adanya perawatan unit chiller anda dengan teratur maka unit akan berjalan normal dan tidak khawatir akan kerugian dalam produksi dan komponen utama unit chiller anda  



Langkah pertama dalam mengembangkan checklist Anda adalah untuk membuat inventarisasi fisik dari peralatan dan sistem Anda bertanggung jawab untuk menjaga. Merekam data penting untuk masing-masing peralatan: produsen, nomor model, spesifikasi, tanggal diproduksi dan fungsi dalam sistem.

Setelah persediaan selesai, daftar perawatan pencegahan yang diperlukan untuk masing-masing bagian pada inventaris dan menentukan frekuensi. Dengan mengelompokkan tugas bersama oleh sistem dan kemudian oleh frekuensi, Anda membuat checklist untuk merujuk setiap tahun.




    
Periksa sistem chiller  Anda setidaknya dua kali dalam setahun, sekitar waktu sistem musiman start-up.
    
Pendingin dan : chiller musiman dan pemeliharaan boiler membutuhkan keahlian, industri praktek terbaik adalah dengan menggunakan jasa seorang kontraktor mekanikal yang berkualitas.
    
Pendinginan colling Towers: 

Bongkar layar dan panel akses untuk pemeriksaan. Periksa semua komponen tower, termasuk katup mengisi dan mengisi, struktur pendukung, bah dan nozel semprot, gear box, drive coupling, bilah kipas dan motor bantalan. Bersihkan starter dan kabinet. Periksa kabel, dan memeriksa kontak motor starter untuk memakai dan operasi yang tepat.  
Megger menguji motor 
 Periksa kondisi pemanas bah dan kontaktor.
    Pompa: Lumasi bantalan setidaknya setiap tahun.  
Periksa kopling dan memeriksa kebocoran. 
 Mendengarkan setiap suara yang tidak biasa, dan menentukan penyebabnya.
dan jika anda terkendala dengan perawaran unit chiller anda .
kami siap mambantu  
sedikit bacaan semoga ada manfaat nya 







Tidak ada komentar :

Posting Komentar